Kabar PKS

Bidang Perempuan DPD PKS Sumedang Salurkan 100 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Desa Cibuluh

SUMEDANG – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sumedang, kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Ujungjaya, Jumat (12/2/2021).

Kali ini, bantuan itu disalurkan bagi korban banjir di Dusun/Desa Cibuluh Kecamatan Ujungjaya. Bantuan itu, berupa 100 paket sembako yang diberikan langsung para pengurus Bidang Perempuan DPD PKS Sumedang kepada warga korban banjir.

“Ini bentuk kepedulian dari DPD PKS Sumedang melalui bidang perempuan DPD PKS Sumedang dengan memberikan 100 paket sembako,” kata Iis Solihat Sugiharti selaku Bidang Perempuan DPD PKS Sumedang.

Disebutkan Iis, bantun yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada warga korban banjir di Kecamatan Ujungjaya. Dimana sebelumnya, bantuan lainnya telah ikut disalurkan di desa lain yang menjadi terdampak banjir.

“Kali ini Perempuan PKS Sumedang turun juga membagikan sembako untuk korban banjir. Semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mampu meringankan beban pasca bencana banjir yang terjadi,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button