Uncategorized

Deni dan Umi Nisa Salurkan Bantuan Untuk Dua Korban yang Rumahnya Terbakar

SUMEDANG – Korban kebakaran yang menghanguskan dua rumah di Dusun Sukamulya RT 02 RW 01 Desa Pawenang Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, mendapat uluran bantuan dari DPD PKS Sumedang.

Bantuan itu, diserahkan secara langsung olah Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PKS, Deni Agus Setiawan dan Anisa Choeriah. Kedua anggota DPRD Sumedang itu datang sambil menengok kondisi korban kebakaran rumah, yakni Didi Risadi dan korban rumah kedua yakni Ade Mimi, Sabtu (3/10).

Dalam kesempatan itu, Kang Deni menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami para korban kebakaran itu. Sehingga dirinnya datang secara langsung untuk menyampaikan bantuan dari DPD PKS Sumedang untuk meringankan beban para korban yang rumahnya terbakar.

“Semoga bantuan  ini dapat diterima dengan baik dan mampu meringankan dua korban yang rumahnya terbakar. Kita juga ikut prihatin dari musibah itu, dan semoga keluarga yang rumahnya terbakar ini tetap bisa bersabar hingga nanti mampu menempati kediaman barunya,” kata Deni.

Hal senada diungkapkan Anisa Choeriah atau yang akrab disapa Umi Nisa. Menurutnya, kedatangan dia dan Deni tidak semata hanya memberi bantuan materil saja. Namun dilakukan untuk membrikan dukungan moril juga kepada para korban.

“Kita (sebagai anggota DPRD) juga harus ada di tengah-tengah warga kita yang tengah terkena musibah. Jiwa mereka juga pasti terguncang dengan musibah yang dialami, sehingga kehadiran kita juga penting untuk memberi ketenangan kepada mereka,” tuturnya.

Di tempat sama, Kepala Dusun Sukamulya, Dede Hidayat mewakili para korban mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD PKS Sumedang. Apalagi, anggota DPRD dari Fraksi PKS sampai mau datang mengunjungi para korban.

“Bantuan dan dukungan untuk para korban ini sangat berarti. Saya mewakili para korban sangat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, karena sampai mau datang juga dan melihat secara langsung kepada para korban yang rumahnya terbakar,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button