Kabar PKS

Dihari Pertama Bencana, PKS Sumedang Bagikan 1.510 Nasi Bungkus Dari Dapur Umum

Sebagai sebuah entitas Partai Politik di Kabupaten Sumedang, Partai Keadilan Sejahtera bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat lainnya untuk turun membantu penanganan pasca bencana yang terjadi di Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor.

“Alhamdulillah hari ini, Relawan PKS sudah kami turunkan pada  beberapa lokasi terdampak di wilayah Jatinangor dan Cimanggung,” kata Aan Juhana, selaku Kordinator Relawan Bencana PKS Sumedang, Minggu (10/1), kepada Humas PKS Sumedang.

Menurutnya, PKS juga sudah dan sedang menggalang donasi dari internal kader sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial partai di masyarakat.

“InsyaAllah donasi nantinya akan kami salurkan secara bertahap dalam bentuk bantuan sesuai kebutuhan masyarakat,” katanya.

Sampai saat ini, kata pria pemilik kedai kopi ini, PKS Sumedang sudah menyalurkan 1.510 nasi bungkus di lokasi bencana, mengingat di hari pertama bencana, PKS Sumedang langsung mendirikan dapur umum. Selain itu juga, kata Aan, PKS Sumedang telah menyalurkan sembako (mie instan 1 dus, air mineral 9 dus, telur 10 Kg, bihun 1 ball), roti 340 bungkus, makanan ringan senilai Rp. 300rb dan makanan ringan lainnya 10 dus.

“Semoga dengan sinergi dan kolaborasi antara sesama elemen masyarakat, kita mampu melalui musibah ini dengan baik walaupun di tengah-tengah Pandemi Covid-19 yang juga belum selesai di Kabupaten Sumedang ini,” pungkasnya.

Selengkapnya
Back to top button