Kabar PKS

DPC PKS Tanjungkerta-Tanjungmedar Serahkan Bantuan Korban Longsor

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Tanjungmedar dan Tanjungkerta menyerahkan bantuan sembako untuk korban longsor yang terjadi di Dusun Cihayam RT 01/04 Desa Awilega Kecamatan Tanjungkerta Pada Tanggal 8 Februari 2021 dan Dusun Babakan Teureup RT 03/02 Desa Wargaluyu Kecamatan Tanjungmedar Pada Tanggal 7 Februari 2021.

Korban longsor yang ada di Tanjungkerta menimpa 1 rumah, pantauan Tim Humas dilapangan, reruntuhan menimpa rumah ibu Ayu bagian dapur dan belakang rumah. Saat ini, ibu Ayu bersama keluarga tinggal di bangunan desa Awilega.

Ketua DPC PKS Tanjungmedar bersama Kepala Desa Wargaluyu meninjau langsung lokasi longsor di Tanjungmedar.

Di Tanjungmedar, longsor menimpa 3 rumah milik Mimid Maryado (44), Wawa (33) dan Nana (53), kondisi rumah saat di tinjau ke lokasi mengalami rusak berat, dinding dan atap tertimpa reruntuhan.

“Setelah mendapat kabar, kita dari DPC langsung melakukan kordinasi untuk memberikan bantuan kepada korban,” kata Dudun Durrohim, ketua DPC PKS Tanjungmedar, Senin (15/2).

Ketua DPC PKS Tanjungkerta, saat memberikan bantuan kepada korban longsor Tanjungkerta.

Menurutnya, dari hasil kordinasi itu, pihaknya mampu mengumpulkan sembako yang kemudian dapat diserahkan kepada para korban.

Kondisi rumah korban longsor di Tanjungkerta.

Selain itu juga, Abah Dudun, sapaan akrab Dudun Durrohim, pihaknya saat ini tengah berkordinasi dengan Anggota Dewan F-PKS untuk bisa mengadvokasi bantuan yang jauh lebih besar dari pemerintah.

“InshaAlloh kalau tidak ada halangan, nanti Aleg kita, akan datang hari Rabu kesini,” tuturnya.

Selengkapnya
Back to top button