Kabar PKS

Silaturahmi Kebangsaan, Pengurus PKS Sumedang Datangi KPUD

Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang melakukan silahturahmi kebangsaan ke KPUD Sumedang, Selasa (9/6). Silaturahmi ini dilakukan PKS Sumedang pertama kalinya setelah menggelar Musyawarah Daerah Tahun 2020 dan Musyawarah Kerja Daerah Tahun 2021.

“Pasca Musda dengan terpilihnya kepemimpinan dan pengurus struktur yang baru, PKS Sumedang memulai silaturahmi kebangsaanya ke KPUD Sumedang,” ujar Dadang Sopian Syauri, selaku Sekretaris Umum DPD PKS Sumedang.

Silaturahmi ini, menurut Dadang, merupakan salah satu ajaran Islam, sebagaimana janji Alloh, barangsiapa yang memperbanyak silaturahmi, InshaAlloh akan di perbanyak juga rizkinya. Tentunya, salahsatu rizki bagi partai politik adalah berlipat gandanya suara di pemilu mendatang.

“Dalam Rakerda kemarin, PKS Sumedang sudah menetapkan target raihan kursi DPRD Sumedang sebanyak 12 kursi atau dua kali lipatnya, Provinsi 2 Kursi dan Pusat 2 Kursi,” tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Ogi Ahmad Fauzi, selaku ketua KPUD Sumedang mengapresiasi kedatangan jajaran pengurus PKS Sumedang ke kantornya. Menurutnya, kedatangan PKS Sumedang sudah ditunggu-tunggu mengingat di beberapa daerah silaturhmi PKS ke KPUD sudah dilaksanakan.

“Sebetulnya kedatangan PKS sudah saya tunggu, saya suka mantau di beberapa daerah, PKS sudah melakukan silaturahminya ke kantor KPU, ini Sumedang kapan?” selorohnya sampai tertawa ringan.

Ogi juga mengapresiasi PKS terkait administrasi, menurutnya, PKS sangat rapih dalam mengadministrasikan dokumen pemilu, mulai dari rekap suara di TPS sampai ke tingkat kabupaten, PKS selalu rapih.

“Saya lihat, saksi PKS ini selalu di tempat dari awal sampai akhir, hingga dokumen yang dibutuhkan benar-benar didapat,” tuturnya.

Selengkapnya
Back to top button