Kabar Fraksi

Dapatkan Segera!! Program Wifi Gratis PKS Untuk Belajar Di Rumah

Secara Nasional Partai Keadilan Sejahtera telah melaunching Program Greget PKS, yaitu Gerakan Nasional Berbagi Kuota Internet/Wifi Gratis Dari PKS bagi para warga yang masih memiliki anak sekolah maupun mahasiswa.

Di Sumedang sendiri, program ini sudah berjalan untuk beberapa titik lokasi yang sudah di pasang wifi gratis untuk warga.

“Awal kita pasang 6 titik lokasi dulu,” kata Dadang Sopian Syauri, selaku ketua Fraksi PKS Sumedang kepada Humas Media melalui pesan singkat, Rabu (15/9).

Menurutnya, setiap Anggota Dewan dari PKS diwajibkan untuk memasang satu titik lokasi wifi gratis untuk warga di Dapilnya masing-masing.

Pantauan tim Humas Media dilapangan, tepatnya di Dusun Ganeas RT 03 RW 07 Desa Ganeas Kecamatan Ganeas, yang merupakan titik lokasi pemasangan wifi gratis, tampak banyak anak sekolah yang belajar bareng di lokasi.

“Alhamdulillah berkat Pak Dadang (Dewan PKS Dapil 1), anak-anak sekolah disini bisa belajar bareng dengan cara memanfaatkan internet,” tutur Endang Rodiah, selaku pemilik rumah yang dipasangi wifi gratis.

Kata Endang, setiap bulannya, biaya wifi ini sepenuhnya ditanggung oleh Dewan, masyarakat tinggal menggunakan nya secara cuma-cuma, akan tetapi batasan nya wifi gratis ini hanya diperuntukkan untuk kegiatan belajar mengajar.

Selengkapnya
Back to top button