Fraksi PKSKabar Fraksi

Ely Walimah Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Tanjungmedar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumedang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ely Walimah, memberikan sumbangan berupa sembako kepada korban longsor di Dusun Babakan Teureup RT 03/02 Desa Wargaluyu Kecamatan Tanjungmedar. Longsor yang terjadi Pada Tanggal 7 Februari 2021 itu, menghancurkan Tiga Rumah milik warga.

Saat ini, Ely telah melakukan advokasi kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Baznas Sumedang untuk segera bisa menurunkan bantuannya.

“Secara pribadi kita salurkan bantuan berupa sembako untuk para korban longsor di Tanjungmedar,” tuturnya kepada Tim Humas PKS Sumedang, Rabu (17/2).

Menurutnya, setelah melakukan peninjaun langsung ke lapangan, hal yang paling krusial adalah bahan bangunan untuk membangun kembali rumah warga yang ambruk tertimpa longsor.

Masih di tempat yang sama, pihak Karang Taruna Desa Wargaluyu yang diwakili oleh Aceng Moh. Hasanudin mengucapkan banyak terima kasih kepada F-PKS yang telah membantu korban longsor sekaligus mengupayakan advokasi kepada pemerintah daerah.

“Kami segenap pengurus Karang Taruna Desa Wargaluyu mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Eli Walimah sebagai Anggota Dewan dari Fraksi PKS yang sudah memberi bantuan kepada pihak korban longsor yang ada di desa kami,” tuturnya.      

Selengkapnya
Back to top button