Fraksi PKSKabar Fraksi

Fraksi PKS Sumedang Santuni Juga Keluarga Danramil Cimanggung yang Gugur dalam Tugas Evakuasi Longsor

SUMEDANG – Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang, Ely Walimah S.K.M., M.Si, menyalurkan santunan kepada keluarga Danramil Cimanggung Kapten Inf Setyo Pribadi, yang gugur dalam menjalankan tugas, karena adanya longsor susulan di Kampung Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, beberapa waktu lalu.

Aleg PKS Dapil II Sumedang ini, disambut Hj Teti Hendrawati (istri alm Kapten Inf Setyo Pribadi) di kediamannya yang ada di RT 01 RW 02 Dusun/Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Selasa (19/1/2021).

Kepada Hj Teti, Ely Walimah yang duduk di Komisi I DPRD Sumedang ini berharap, santunan yang diberikan berupa dua paket sembako dan uang tunai Rp 1 juta, dapat meringankan beban keluarga paskaditinggalkan almarhum.

“Kepedulian dari PKS terhadap keluarga yang ditinggalkan almarhum. Almarhum gugur saat menjalankan misi kemanusiaan evakuasi korban longsor. Kami dari Fraksi PKS Sumedang sangat mengapresiasi dan sangat menghargai atas perjuangan almarhum dalam tugasnya,” tuturnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button