Uncategorized

Nurhasan Zaidi Sumbang Warga Terdampak Covid-19 Via PKS Sumedang

PKSSUMEDANG — Anggota Komisi VIII DPR RI Nurhasan Zaidi menyalurkan bantuan berupa uang tunai, bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di Kabupaten Sumedang.

Secara pribadi, Nurhasan Zaidi´╗┐, menyumbangkan uangnya untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 melalui DPD PKS Sumedang.

Bantuan materi tersebut disalurkan Anggota Legislatif dari PKS itu secara pribadi melalui DPD PKS Sumedang, saat melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, di Gedung PUI Sumedang, Sabtu (19/9/2020), yang diikuti 20 peserta.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat, seiring dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 yang cukup tajam dan berdampak sangat  besar pada bidang ekonomi masyarakat.

“Semoga bantuan dana Covid-19 ini bisa meringankan beban masyarakat Sumedang yang menyuarakan aspirasi politiknya kepada PKS,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya memastikan bantuan tersebut akan disalurkan kepada pihak yang berhak menerimanya.

“Terima kasih kepada Aleg PKS di DPR RI yang secara pribadi sudah membantu masyarakat yang saat ini tengah terdampak Covid-19. Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan kepada mereka yang sangat membutuhkan,” ucapnya.

Selengkapnya
Back to top button