Fraksi PKSKabar Fraksi

Panaskan Mesin, F-PKS Konsolidasi Ke Struktur

Meski perhelatan akbar Pemilu 2024 masih jauh, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang sudah mulai memanaskan mesin partai saat ini. Diketahui, Dadang Sopian Syauri, selaku ketua Fraksi PKS turun ke Kecamatan Surian untuk melakukan konsolidasi sturktur disana, Kamis (4/6).

Dadang, bersama rombongan yang di dampingi oleh Dani Nuroni, selaku Sekretaris BPC (struktur yang membina wilayah Surian dan sekitarnya), disambut langsung oleh ketua DPC PKS Kecamatan Surian (Ade Suryaman)

“Kemarin kita baru saja menggelar Rakerda, point pentingnya adalah melipat gandakan raihan kursi di DPRD dan kita memiliki peluang untuk mendampingi calon kuat di Pilkada Sumedang mendatang, jadi mesin partai harus dipanaskan dari sekarang,” tuturnya.

Agenda yang dikemas secara sederhana ini, menurut Dadang, intinya adalah silaturahmi biasa, ngaliwet bersama struktur untuk lebih dekat, pengurus partai tingkat Kabupaten dengan pengurus tingkat kecamatan.

Masih ditempat yang sama, Ade Suryaman, mengaku senang di datangi langsung oleh ketua Fraksi PKS. “Suatu kebanggaan bisa ngaliwet bareng dengan Pak Dadang ini,” tuturnya.

Sebagai pengurus partai di tingkat kecamatan, dirinya siap untuk menyambut perhelatan akbar di 2024, terlebih dia sudah memiliki banyak pengalaman di bidang politik. Diketahui, Kang Ade ini, sudah dua kali menjadi kepala desa, terakhir dia mencalonkan diri jadi Calon Legislatif 2019 yang di usung PKS untuk Dapil 2 Sumedang. Namun takdir berkehendak lain, dia meraih suara kebanyak ketiga di antara caleg PKS lainnya di Dapil 2 Sumedang.

Selengkapnya
Back to top button