Fraksi PKSKabar Fraksi

Sekda Sumedang Apresiasi Kiprah PKS Dalam Tanggap Bencana Longsor Cimanggung

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman mengapresiasi kiprah PKS dalam tanggap bencana longsor yang menewaskan 40 korban di Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

Hal itu ia sampaikan saat tim dari DPD PKS Sumedang menyerah sisa bantuan yang dikelola partai sekaligus menyampaikan laporan akhir bantuan kepada pemerintah daerah, dalam hal ini diterima langsung oleh Sekda yang didampingi Sekretaris BPBD Sumedang.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus pada DPD PKS Sumedang, yang sudah berpartisipasi, berempati dan bahkan turun langsung kelapangan membantu korban longsor di Cihanjuang,” ujar Herman di posko bencana longsor SMA Cimanggung, Sabtu (6/2).

PKS Sumedang menyerahkan sisa bantuan sembako sebanyak dua mobil

Sebagai informasi, selaku relawan bencana, DPD PKS Sumedang, wajib melaporkan secara administrasi bantuan yang dikelolanya kepada BPBD Sumedang, sekaligus menyerahkan semua sisa bantuan yang dititipkan melalui partai.

“Secara internal partai, banyak kader yang menitipkan bantuan ke kita, baik dari dalam maupun luar Sumedang, saat ini kami menyerahkan sisa bantuannya berupa uang Rp. 28jt lebih dan Dua mobil berisi sembako,” kata ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana, masih di tempat yang sama.

Selengkapnya
Back to top button