Fraksi PKSKabar Fraksi

Umi Nisa Berbagi 10.000 Masker Gratis Lintas Dapil

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumedang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Anisa Choeriah, atau sering di panggil Umi Nisa berbagi 10.000 masker gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Di tengah pandemi seperti ini banyak masyarakat yang perlu dibantu, masker adalah salah satu bagian penting di saat seperti ini,” katanya kepada Humas Media, Minggu (2/8).

Umi Nisa beralasan, pembagian masker saat ini karena memang ada peraturan pemerintahan yang mewajibkan penggunaan masker ketika beraktivitas keluar rumah. Untuk itu pihak berinisiatif membuat 10.000 masker.

Sebagai Anggota Dewan Daerah Pemilihan IV (Situraja, Darmaraja, Cisitu, Cibugeul), Umi Nisa dalam pembagian masker nya tidak memandang Dapil, siapapun yang membutuhkan akan di kasih.

Pantauan Humas Media dilapangan, Umi Nisa memang sering berbagi masker belakang ini, hal itu terlihat dari postingan yang di unggah nya ke Media sosial.

Saat ini, kata Umi Nisa, dirumah nya masih banyak masker yang tersisa yang siap dibagikan kemasyarakatan, bahkan kepada Humas Media pun Umi Nisa menawari ratusan masker siap kirim.

Selengkapnya
Back to top button